Cara Mendapatkan iPhone tipe Dynamic Island di Android

Jika Anda pernah menonton acara langsung ‘Far Out’ yang diselenggarakan oleh Apple, Anda mungkin tahu tentang seri iPhone 14. Apple meluncurkan 4 model iPhone baru dalam acara tersebut, dua di antaranya memiliki fitur unik bernama ‘Dynamic Island’.

Dynamic Island adalah fitur khusus iPhone 14 Pro yang merupakan versi lanjutan dan lebih dinamis dari takik tradisional yang terlihat pada mode iPhone lama. Dynamic Island hanyalah bagian dari iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Bagaimana Pulau Dinamis Berbeda dari Takik?

Nah, Pulau dinamis adalah hal yang paling populer setelah pengumuman seri iPhone 14 Pro. Itu adalah sesuatu yang tidak dimiliki Android, yang membuat jajaran iPhone 14 Pro berbeda dan unik.

Singkatnya dan sederhana, Pulau Dinamis adalah lekukan berbentuk pil yang lebih interaktif dan fungsional. Guntingan ukuran pil dapat menampilkan informasi dan mengubah bentuknya berdasarkan informasi yang disajikan.

Fiturnya terlihat keren dan kompatibel dengan banyak aplikasi dan fitur. Kami telah membagikan daftar semua aplikasi yang didukung Dynamic Island untuk iPhone.

Dapatkan Pulau Dinamis di Android

Nah, kini iPhone 14 Pro telah menghadirkan hal baru ke pasar, diharapkan pembuat ponsel Android akan mencoba mereplikasi fitur tersebut. Ada kemungkinan Anda akan segera melihat ponsel Android hadir dengan guntingan berbentuk pil interaktif. Namun, ini hanyalah antisipasi; jika Anda tidak sabar, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mereplikasi Dynamic Island di Android.

Karenanya, jika Anda ingin menambahkan pulau Dinamis bergaya Apple di ponsel pintar Android Anda, Anda membaca panduan yang tepat. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang caranya dapatkan Pulau Dinamis iPhone 14 Pro di Android.

1. Pertama, unduh & instal DynamicSpot aplikasi di smartphone Android Anda dari Play Store.

DynamicSpot

2. Setelah diunduh, buka aplikasinya. Sekarang, di layar utama, ketuk pada Lanjut tombol.

Lanjut

3. Sekarang, Anda akan melihat layar instruksi. Di Sini, lakukan semua yang diminta aplikasiseperti menambahkan aplikasi, memberikan notifikasi perangkat & aplikasi, dll. Setelah selesai, ketuk Selesai! Tombol.

lakukan semua yang diminta aplikasi

4. Setelah selesai, Anda akan melihat layar utama aplikasi DynamicSpot. Anda perlu mengetuk tombol sakelar di sebelah Notifikasi untuk menyalakannya.

tombol sakelar di sebelah Notifikasi

5. Selanjutnya, ketuk pada Pengaturan munculan dan kelola Ukuran dan bentuk potongan. Anda juga dapat membuat pengaturan lain seperti mengizinkan dua popup, mengaktifkan gesek untuk menghapus, menyembunyikan popup secara otomatis, dll.

Pengaturan munculan

6. Untuk menguji aplikasi dynamicSpot, ketuk pada bermain tombol di pojok kanan atas.

ketuk tombol putar

Itu dia! Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan iPhone 14 Pro Pulau Dinamis di Android apa pun smartphone.

Tipe iPhone Pulau Dinamis di Android

Baca Juga : Cara Melihat Password WiFi yang Terhubung di Android

Meskipun aplikasinya tidak menghadirkan Pulau Dinamis yang sama, apa pun itu, pasti membuatnya lebih mudah untuk mengakses semua notifikasi terbaru atau perubahan status ponsel. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk menghadirkan Dynamic Island ke Android, beri tahu kami di komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *